Pengalaman Baru Jasa SEO Murah

Menjadi pemula internet dan alam teknologi pada umumnya, ide nongkrong di sebuah kafe internet takut saya tentang sebanyak itu digunakan untuk ketika saya pertama kali duduk di depan komputer mencoba untuk mencari tahu bagaimana mengubah hal pada. Gambar super-gemuk, kutu buku, teknologi-kepala setujui berhidung memenuhi kepalaku serta visi stagnan, Kursus Website Online kamar steril penuh dengan layar biru berkedip terbaru pahlawan komik dan idola remaja. Yah, saya hanya melanjutkan perjalanan ke beberapa negara di seluruh dunia dan saya berkelana ke sektor yang tidak diketahui ini, karena saya ingin tetap berhubungan dengan orang-orang kembali ke rumah. Meskipun saya memang tidak mengunjungi banyak kafe ini (Aku butuh istirahat dari dunia komputer sekolah dan bekerja), beberapa aku melihat cukup berbeda dari apa yang saya harapkan.

Perhentian pertama adalah sebuah kafe di Praha, Republik Ceko. Ini tersembunyi di gang tapi sebelah restoran sehingga tampaknya cukup aman. Aku membayar setara dengan hanya lebih dari $ 1,00 AS selama setengah jam pada mesin-tidak terlalu buruk eh? Sekarang saya tidak tahu apakah saya diserang oleh roh jahat atau hanya memiliki sesuatu dengan otak saya hari itu, tapi untuk beberapa alasan butuh waktu 25 menit untuk hanya masuk ke hotmail saya! Kursus Bisnis Online Pertama-tama, keyboard berbeda, dan cara-cara aneh saya katakan. 

Jika Anda menekan tombol Y keluar sebagai Z dan sebaliknya. Saya terkejut kemudian di London bahwa keyboard mereka juga berbeda dari yang 'kembali ke rumah. Saya pikir keyboard yang universal yang sama di planet ini! Saya akhirnya masuk ke hotmail saya, mengirim email satu kalimat dan kiri. Melihat sekeliling saya karena saya berangkat saya melihat bahwa sebagian besar orang menggunakan komputer yang disebut-orang biasa seperti saya sendiri, terutama backpackers dan wisatawan, tetapi juga pengusaha dll Jika saya harus lebih sabar hari itu mungkin akan menjadi suasana yang menyenangkan untuk menjadi bagian dari, saya melihat bahwa mereka melayani kopi dan teh, tapi saat aku berada di tempat yang asing yang indah yang saya butuhkan untuk mendapatkan di bawah matahari di tengah-tengah aksi nyata.

Pengalaman utama saya di dunia internet publik berada di Utara London di pinggiran kota yang disebut Neesdon atau 'Sneezdon' Kursus Digital Marketing sebagai pasangan Aussie saya bertemu dengan suka menyebutnya. Di sini, Café benar-benar berbeda dari yang sebelumnya dan saya menganggap -Saya tidak ingin berasumsi-yang seperti orang, masing-masing café adalah sebuah entitas individu dengan sifat-sifat positif dan negatif serta bonus dan letdowns. Ini Jasa 'café' berada di belakang (seluler) toko ponsel dan itu hanya sebuah ruangan kecil dengan beberapa komputer yang tidak ada orang lain tampaknya tertarik, semua orang tampak lebih fokus pada ponsel murah , tapi aku punya perasaan aneh mereka mungkin telah berurusan sesuatu yang lain 'di bawah meja' yang memicu minat panas.

Kami membayar 1 pound (sekitar. $ 1.75U.S.) Selama satu jam. Tiga dari kami berjalan di dan kami duduk di dua komputer Seo, saya pikir ini mungkin dianulir tapi sekali lagi tidak ada yang membayar perhatian kepada kami. Teman saya mengatakan ia telah berkunjung ke café tertentu ini beberapa kali sebelumnya karena ia tinggal di daerah selama satu tahun, dan telah melihat dan mengalami beberapa situasi yang tidak diinginkan. Suatu hari ia percaya ia melihat banyak ganja turun, Jasa SEO Murah dan pada kesempatan lain orang mabuk datang dan mengatakan bahwa dia tidak suka melihat dia dan akan ia pergi ke luar untuk berkelahi? konfrontasi hilang dengan penggunaan komunikasi tenang tapi Anda bisa membayangkan bahwa jenis kafe Internet akan dinilai buruk pada standar dunia. Jadi, berhati-hatilah di mana Anda memasukkan dunia maya teman-teman saya, kenyataannya mungkin hanya tiba untuk menghancurkan Anda di wajah!

Pada akhirnya, saya pikir seperti semua hal dalam hidup kafe internet ini perlu didekati dengan optimisme dan harapan, sebagai salah satu tidak pernah benar-benar tahu apa yang ada untuk menawarkan dalam pengalaman baru. Jasa SEO Murah Saya membayangkan bahwa ada banyak jenis kafe-beberapa Anda mungkin bahkan anggap sebagai tempat yang dingin untuk tertarik. Jika aneh dan memutar adalah apa yang Anda cari, atau normalitas umum, saya percaya keduanya dapat ditemukan di kafe-kafe masa depan.

Labels: Kursus HTML, Kursus MySQL, Kursus Online, Kursus PHP, Kursus Seo, Kursus Web, Kursus Website

Thanks for reading Pengalaman Baru Jasa SEO Murah. Please share...!

0 Komentar untuk "Pengalaman Baru Jasa SEO Murah"

Back To Top